Pemain Bola yang Sering Ribut dengan Sesama Klubnya

Posted on

Pemain Bola yang Sering Ribut dengan Sesama Klubnya apa iya begitu? nah untuk mengetahuinya dibawah ini sejumlah informasi berita bola yang kami comot dari web duzhubet.com ini semoga bermanfaat untuk anda semuanya:

Gerard Pique vs Alex Song

Tidak sama dengan kisah yang lalu dan terjadi didalam pertandingan ataupun didalam sesi latihan, hal ini berasal lewat parade perayaan juara liga. FC Barca yang telah sukses sebagai kampiun La Liga saat musim 2012/13 yang lalu melaksanakan parade juara dengan mengarak piala kebanggaan di atas sebuah bus terbuka di sepanjang jalanan kota Barcelona. Sangat menyenangkan, tampaknya. Tetapi, entah apa alasannya kedua pemain yang sesungguhnya tidaklah terlihat mabuk ini (Pique dan Song) terlihat saling mendorong dan beradu argumen di tengah perayaan ini. Sejumlah media lokal di Spanyol menyebutkan keduanya dipengaruhi alkohol. Sungguh-sungguh mengacaukan pesta.

Lee Bowyer vs Kieron Dyer

Frustrasi dari kondisi tim yang teringgal 0-3 dari Aston Villa, Lee Bowyer merasakan kesal dengan Kieron Dyer yang dianggap tidak mau mengoper bola pada dirinya. Keduanya pun adu jotos di atas lapangan. Telah hancur lebur dari tim tamu, bertanding di depan puluhan ribu penonton sendiri, belum lagi pertandingan yang disiarkan oleh televisi. Tentu saja hal ini membikin sang bos Newcastle United, Graeme Souness, marah besar. Dan usut punya usut, sang bos mengamuk di kamar ganti dan menantang kedua pesepakbola yang berkelahi itu untuk berkelahi bersamanya. Tak luput juga sang bos mengatakan jika kelakuan mereka merupakan hal yang menjijikan dan egois.

baca juga: http://masteragen.me/starting-xi-impian-manchester-united/

Ricardo Fuller vs Andy Griffin

Kembali karena kebobolan. Sama seperti di beberapa paragraf sebelum-sebelumnya yang mengkisahkan kekesalan seorang penjaga gawang, yang ini merupakan cerminan seorang striker yang kesal sebab beknya melakukan kesalahan dalam bertahan. Ialah Ricardo Fuller yang kecewa kepada Andy Griffin. Padahal, Griffin sendiri merupakan kapten tim Stoke City pada saat itu. Gol penyeimbang yang dihasilkan oleh West Ham United ke gawang Stoke City menjadikan Fuller gusar. Ia menampar Griffin dan lantas cekcok pun terjadi. Kartu merah pun terpaksa keluar dari saku wasit utk Fuller dan ia mendapat larangan berlaga dari klubnya sendiri kemudianmendapat denda senilai £20.000 ketika itu.

Freddie Ljungberg vs Olof Mellberg

Membela negara didalam ajang akbar sekelas Piala Dunia merupakan kepuasan tersendiri untuk siapapun, tidak terkecuali untuk para skuad Swedia. Kesebelasan asal Eropa Utara yang masuk ke Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang ini menjalani sesi latihan terbuka yang dihadiri oleh para awak media ketika itu. Kejadiannya berawal dari tekel telat dan cukup bahayadari Olof Mellberg kepada Freddie Ljungberg. Freddie yang tak puas segera bangkit dan mencengkram leher dari rekannya tersebut. Perkelahianpun terus terjadi hingga akhirnya dilerai oleh pemain-pemain lainnya . Swedia sendiri masuk dari fase grup meskipun akhirnya terhenti di babak 16 besar.

Ravel Morrison vs Wilfried Zaha

Ketika timnas Inggris U-21 meruntuhkan perlawanan Lithuania U-21 ditahun 2013 lalu, terdapat cerita menarik yang terselip di dalamnya, yakni bersitegangnya Ravel Morisson dan Wilfried Zaha. Ex wonderkid MU ini kecewa kepada Morisson yang tidak mau mengoper pada dirinya dan rekan setimnya yang lainnya. Sama-sama mencengkram dan saling dorong tidak terhindarkan lagi hingga akhirnya Nathan Redmond datang jadi pelerai ketika itu. Morisson sendiri mengatakan dirinya tidak mengoper pada Zaha sebab ia menanggap Zaha kerap hilang penguasaan bola dan meyebabkan kegagalan build-up serangan timnya ketika itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *